Kau dan Keikhlasan

 Kau dan Keikhlasan



Kamu...

Bagian terindah dalam sedikit yang pernah kujumpa

Titik ternyaman 'tuk bercerita

Untukmu yang baru saja ku kenal di malam itu
Maaf... Aku tak sempat menyebutkan namaku
Panggil saja aku si bisu
Itu pun jikalau rindu


Aku akan hadir mendekap bayang-bayangmu
Meski belum bernama
Setidaknya pernah seirama di malam yang sama
Ini untukmu
Wanita di hari lalu
Di malam yang syahdu
Senyum tipis 'mu buatku malu tanpa kata bersamaan kala matamu berbicara
Seperti...
Ada pesan yang ingin kau sampaikan


Jika malam mengijinkan kita bertemu kembali
Aku ingin menyebutkan namaku mengenalkan siapa diriku
Aku harap begitu
Namun jika tidak...
Mungkin malam hanya ingin kita tersenyum kembali walau sejenak
Tidak dipertemukan lagi
Cukup membahagiakan mengenal lewat senyumanmu




Comments

Perlu Dibaca