Terima Kasih Buat Lo yang Sudah Menahan Banyak Emosi

     


Blog ini gue tujukan untuk lo semua yang udah banyak banget menyimpan rasa sakit, cemburu, kecewa dan banyak hal yang masih lo simpan untuk diri lo sendiri agar tidak melukai banyak orang. It's sadden me, but honestly, it seems to me that we're all adults here to take responsibility for what we're going through.

     Terima kasih buat lo yang udah menahan emosi untuk tidak diungkapkan. Terima kasih untuk lo yang ngga melulu update status atas apa yang udah lo alami apa yang sedang ada di kepala lo. Gue terima kasih buat lo yang udah ngelakuin ini karena gue yakin lo pasti bangga banget sama diri lo udah sampai di titik ini udah menyimpan banyak banget hingga saat ini yang pada akhirnya gue berharap lo juga berterima kasih sama diri lo dan berdamai dengan segala peristiwa yang udah lo simpan sebaik mungkin. Bukan berarti gue menyalahkan perilaku orang-orang yang melulu menceritakan rasa sakitnya atau apa yang udah dia alami. Mereka adalah orang-orang yang hebat juga sama seperti lo yang udah banyak menyimpan, ya, bukan memendam. Kayanya kalo gue pakai kata 'memendam' sedikit tidak baik. Gue pakai kata 'menyimpan' karena dengan kata menyimpan artinya lo tahu apa yang lo butuhkan apa yang mesti lo kesampingkan hingga apa yang mesti lo tahan. I'm proud of you!

     Lo adalah orang-orang yang hebat dan lo adalah orang yang sudah berevolusi terhadap prioritas lo.

     Ada ngga, ya? kata-kata yang lebih baik selain kata 'terima kasih' untuk lo? ah! i love you because you're amazing!

Berterima kasihlah untuk diri lo sendiri karena siapa lagi yang lebih baik untuk mengucapkan terima kasih dan mencintai diri lo selain diri lo sendiri?

Terima kasih sudah hadir di dunia yang pelik ini dan terima kasih untuk air mata yang mungkin ngga bisa ditimbang sudah berapa banyak air mata yang jatuh. Tapi percayalah, air mata itu tidak terbuang sia-sia ketika lo mengerti bahwa dunia ini bukan miliki lo sendiri dan tidak akan pernah terbuang sia-sia kalau lo mampu mensyukuri apa pun yang pernah dan sedang terjadi di hidup lo

Karena menurut gue, tidak salah ketika lo minta maaf dan berterima kasih untuk orang-orang yang udah menyakiti hati lo tetapi juga engga tepat menurut gue. Alangkah lebih tepatnya lo meminta maaf dan berterima kasih kepada diri lo dan untuk diri lo sendiri. Gue ucapkan terima kasih dan selamat!

Buat lo yang mau dengerin versi suara blog ini, lo bisa langsung klik aja di sini.

Comments

Perlu Dibaca